Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


17 August 2018

Posko Bantuan Kemanusiaan Kodim Kulonprogo Kirim Bantuan ke ...


Komandan Kodim 0731/ Kulonprogo Letkol Inf Dodit Susanto memberangkatkan bantuan kemanusiaan bagi masyarakat yang terkena bencana alam di Lombok NTB. - Ist/Kodim Kulonprogo
 

Harianjogja.com, KULONPROGO- Komandan Kodim 0731/ Kulonprogo Letkol Inf Dodit Susanto memberangkatkan bantuan kemanusiaan bagi masyarakat yang terkena bencana alam di Lombok NTB.

Bantuan diangkut menggunakan truk dinas Kodim 0731/Kulonprogo, menuju Posko Angkutan di Lanud Adi Sucipto Yogyakarta. Kegiatan ini dihadiri seluruh Perwira Staf, Danramil, Anggota Makodim Militer/PNS, serta Mitra Kodim 0731/Kulon Progo yang memberi bantuan kemanusiaan untuk bencana gempa bumi Lombok NTB.

BACA JUGA ( Diharian Jogja) :
Kekeringan Tahun Ini Lebih Parah, Pemohon Bantuan Air Bersih Bertambah
Material SIM di Polres Gunungkidul Habis, Pelayanan Tetap Berjalan
Sudah Pulang Masih Mengurus Email Pekerjaan, Ini Risikonya bagi Kesehatan

Dandim dalam keteranganya menjelaskan bahwa meskipun tanpa adanya pengumuman, imbauan maupun proposal karena sifatnya spontanitas, dapat terkumpul barang untuk bantuan gempa bumi Lombok dari berbagai komunitas dan kelompok mitra.

Bantuan di antaranya datang dari komunitas musik, mitra dari gabungan kelompok tani (gapoktan), masyarakat umum serta seluruh jajaran Kodim 0731/Kulonprogo.

"Secara pribadi maupun sebagai Dandim, saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya, dan pagi ini akan kita dorong ke Lanud Adi Sucipto, yang selanjutnya didistribusikan kepada rekan kita di Lombok, semoga menjadi amal bagi kita semua," jelasnya.

Bantuan kemanusiaan yang dihimpun terdiri beras 62 karung (1.550 kg), mi instant 241 dus, biscuit 15 dus, air mineral 15 dus, susu kental manis sachet 3 dus, roti wafer 1 dus, minyak goreng 2 dus, popok dewasa 1 karton, sabun cuci 7 karton, sabun mandi 2 karton, selimut bayi dan pakaian anak-anak 1 karton, pakaian bayi dan celana dalam anak 1 karton, pakaian anak 1 karton, minyak kayu putih dan pakaian dalam wanita 1 karton, tissu 1 karton, selimut dewasa 2 buah, daster wanita 1 dus, handuk 8 dus, popok anak-anak 1 karton, pembalut wanita 2 karton, pasta gigi, sabun dan samphoo 1 dus.  Sumber : Posko Bantuan Kemanusiaan Kodim Kulonprogo Kirim Bantuan ke ... Harian Jogja
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive