Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


08 August 2018

Polwan Kulonprogo Bagi Cokelat dan Mawar Kepada Pengguna ...

TRIBUNJOGJA.COM - Aksi berbagi bunga mawar dan cokelat dilakukan belasan polisi wanita (polwan) dari Kepolisian Resor Kulonprogo, Rabu (8/8/2018) di simpang lima Karangnongko, Wates.

Selain itu, mereka juga melakukan patroli keliling dengan bersepeda ke sejumlah titik keramaian.

Bunga dan kudapan itu dibagikan langsung oleh tiap polwan kepada para pengguna jalan yang tengah berhenti menunggu nyala hijau lampu pengatur lalu lintas.

Hal ini menjadi bagian dari kegiatan peringatan HUT ke-70 Bhayangkari.

Beberapa di antara pengguna jalan itu cukup terkejut dan kebingungan dengan aksi para polwan itu.

Baca: Abrasi Gerus Jalan Penghubung Wisata Pantai Glagah-Congot

Dikiranya tengah ada razia. Raut muka mereka pun berubah jadi senyuman ketika polwan mengulurkan tangan untuk memberikan mawar dan cokelat.

"Saya ngga tahu sekarang HUT Polwan sehingga sempat kaget waktu polwan mendekat. Ternyata ngasih bunga dan cokelat," kata seorang pengguna jalan, Irfan Suryawan.

Sementara itu, Perwira Koordinator Polwan Polres Kulonprogo, AKP Sri Purwati mengatakan pemberian bunga mawar sebagai simbolisasi wujud polwan yang cakap dan tegas sedangkan cokelat melambangkan keramahan.

"Pengendara yang melakukan pelanggaran kasat mata tetap kami beri teguran," kata dia.(tribunjogja)



Baca Selengkapnya pada https://ift.tt/2AOdH0C
Kulon progo - Google News
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive