Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


02 March 2017

Tolak Konsinyasi Dana Ganti Rugi Lahan Bandara, Massa WTT Geruduk PN Kulonprogo



TRIBUNJOGJA.COM, KULONPROGO - Kelompok warga penolak pembangunan bandara baru di Temon, Waha Tri Tunggal (WTT) melakukan aksi demo di Pengadilan Negeri (PN) Kulonprogo, Wates, Kamis (2/3/2017).

Ratusan warga turut dalam aksi ini serta mengangkat spanduk berisi tulisan "Konsinyasi Batal Itu dikarenakan Cacat Hukum".

Hal ini sebagai bentuk penolakan mereka kepada pembangunan bandara inilah langkah konsinyasi dana ganti menyesal pembebasan atas lahan mereka.
Konsinyasi dilakukan PT Antariksa Pura I ke PN Kulonprogo itu dikarenakan adanya konflik waktu pembebasan berbagai bidang lahan.

Aksi ini mendapat penjagaan ketat dari aparat kepolisian yang berjaga di pintu masuk PN Kulonprogo.

Warga cuma diizinkan untuk berorasi di luar pagar gedung pengadilan serta lalu menggelar doa bersama. Sedangkan berbagai perwakilan warga saat ini tengaj ditemui pihak PN Kulonprogo di dalam gedung.(*)
Baca Halaman sumber.....
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive