Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


14 March 2017

Banyak yang Dipelosok, Belum Semua Desa di Kulonprogo Punya Website



WATES, KRJOGJA.com - Di Kabupaten Kulonprogo, sampai saat ini baru Kecamatan Panjatan, Sentolo, Pengasih dan Lendah yang semua desanya telah mempunyai web, meski masih jarang di update. Karena pentingnya website, maka Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kulonprogo menggelar pelatihan pembuatan dan pengelolaan website desa, 13 hingga 14 Maret di ruang laboratorium komputer Diskominfo setempat.

Pelatihan kerjasama dengan Balai Pengkajian dan Pengembangan Komunikasi dan Informatika (BPPKI) Yogyakarta tersebut dibuka Kepala BPPKI Yogyakarta Eka Handayani SE MM,  diikuti perwakilan Perangkat Desa Tayuban Panjatan, Desa Sidoharjo Samigaluh, Desa Donomulyo Nanggulan, Desa Banjarharjo Kalibawang dan Desa Sendangsari Pengasih.

Dikatakan Kadinas Kominfo Kulonprogo Drs R Agus Santosa MA, era teknologi dan keterbukaan informasi sekarang ini keberadaan website sangat penting bagi pemerintah desa, terlebih dalam perlombaan desa juga ditambah indikator tentang teknologi informasi. "Adanya dukungan dari BPPKI Yogyakarta menjadi semangat bagi Kominfo Kulonprogo untuk setahap demi setahap nantinya desa yang ada mempunyai web desa," kata Agus.

Kepala BPPKI Yogyakarta Eka Handayani SE MM berterima kasih atas respon yang baik dari kunjungan sebelumnya terkait dengan kegiatan pelatihan aplikasi bagi website desa. Terlebih kerjasama yang dibangun Dinas Kominfo dengan Dinas yang membawahi pemerintahan desa serta kecamatan. "Sehingga kedepan keberadaan website desa akan lebih bermanfaat dengan adanya dukungan dengan instansi di Pemkab Kulonprogo," ujarnya. (Wid)
Baca Halaman sumber.....
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive