Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


02 March 2017

Jogja International Airshow Menyapa Kulonprogo



Solopos.com, KULONPROGO-Kulonprogo bakal dilibatkan dalam Jogja International Airshow 2017 pada akhir April mendatang. Pemkab Kulonprogo tetap mengkaji titik kawasan yang berpotensi dijadikan pusat lokasi kegiatan.

Komandan Lanud Adisutjipto, Marsekal Pertama Novyan Samyoga mengatakan, Jogja International Airport rencananya digelar pada 26-30 April nanti. Sebelumnya, ajang tersebut dipusatkan di Bantul. Namun, konsep tak sama diangkat tahun ini. Rangkaian agenda bakal dilakukan di seluruh kabupaten/kota di DIY.

“Tujuannya meningkatkan ketertarikan masyarakat kepada kedirgantaraan. Ini bakal lebih mendekatkan angkatan udara dengan masyarakat,” ungkap dirinya usai menemui Penjabat Bupati Kulonprogo, Budi Antono di Rumit Kantor Bupati Kulonprogo, Rabu (1/3/2017).


Novyan memaparkan, Jogja International Airshow 2017 dijadwalkan menyapa masyarakat Kulonprogo pada hari ketiga. Rencananya, kegiatan itu diramaikan dengan pertunjukan aero akrobatik, aksi terjun payung, serta aero modelling.

Novyan berharap, Pemkab Kulonprogo bersedia berpartisipasi dengan menyiapkan kegiatan pendukung. Dengan demikian, masyarakat tak cuma datang untuk menyaksikan pertujukan di udara, tetapi juga memperoleh pengalaman lainnya.

“Siapa tahu kelak bisa kombinasi dengan kegiatan, umpama temu pelajar,” kata Novyan.

Sementara itu, Budi Antono menyambut bagus adanya rencana pelibatan Kulonprogo dalam Jogja International Airshow 2017. Dirinya berpendapat, agenda itu bisa menghibur sekaligus meningkatkan wawasan masyarakat Kulonprogo tentang kedirgantaraan.

Dia menyebutkan segera melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk menyiapkan kegiatan pendukung. “Mungkin kelak ada siswa-siswa yang ikut menghadiri sehingga sekalian sosialisasi masuk ke TNI AU,” ucap Budi


Baca Halaman sumber.....
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive