Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


01 March 2017

NYIA Beroperasi, Ini Dampak yang Ditimbulkan



Solopos.com, JOGJA — Dibangunnya bandara baru, New Yogyakarta International Airport (NYIA) di Kulonprogo, bakal memberi akibatpada pertumbuhan wisatawan mancanegara yang datang ke DIY.

Hal itu disampaikan Ketua Perhimbunan Hotel serta Restauran Indonesia (PHRI) DIY, Istidjab M. Danunagoro. Istidjab berbicara bandara tersebut adalah ketiga paling besar di Indonesia sehabis Bandara Kualanamu serta Bandara Soekarno Hatta. Penerbangan langsung bakal dibuka, jadi memungkinkan wisatawan mancanegara bisa langsung landing di Jogja serta menikmati destinasi di DIY serta kota sekitarnya.

“Penerbangan langsung ke Jogja bakal terus tak sedikit serta penumpangnya lebih luas lagi. Andai kini direct flight baru ke Kuala Lumpur saja,” ucap Istidjab, Selasa (28/2/2017).

Kendati demikian, Jogja tetap berubah destinasi favorit para turis asing. Setiap tahun kunjungan wisatawan mancanegara ke Kota Gudeg ini terus tumbuh.
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive