Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


08 March 2017

Tabrakan Libatkan Tiga Mobil, Satu Tewas - TRIBUNJOGJA.COM



TRIBUNJOGJA.COM, KULONPROGO – Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas di ruas jalan Wates-Yogyakarta KM 16, Pongangan, Sentolo, Selasa (7/3/2017) dinihari.
Kecelakaan ini melibatkan tiga buah mobil serta satu di antaranya terguling ke jurang jalan sedalam lima meter.

Kejadian bermula saat/ketika Kijang Innova bernomor polisi AB 1585 HH yang dikemudikan Herman Pratmaka (48), warga Sleman meluncur dari arah Purworejo.
Saat tiba di kawasan Pongangan dengan jalan menikung serta miring itu, mobilnya melanggar marka jalan serta masuk ke lajur sebelah kanan.

Sementara, dari arah berlawanan melaju pula mobil boks AB 8480 BU yang dikemudikan Kukuh Yudhistiya (32), warga Sleman. Itu dikarenakan jarak yang telah terlalu dekat, tubrukan keras dua kendaraan itu pun tidak dapat dihindari.

“Innova menikung melebihi marka tidak terputus yang ada di jalan tersebut. Lalu disambar mobil dari arah berlawanan,” jelas Kasat Lantas Polres Kulonprogo, AKP Imam Bukhori.

Tak berselang lama, itu dikarenakan berada di tengah bidang jalan, mobil boks ditubruk dari arah belakang oleh Isuzu Panther AB1302 FB yang dikemudikan Arif Munawar, warga Bantul.
Mobil boks tersebut langsung terguling ke jurang tepi jalan dalam posisi terbalik.

Akibat fenomena ini, satu penumpang Innova, Paikem (86) tewas dampak  benturan yang menyebabkan luka di kepalanya.

Saat kejadian, korban yang juga bunda dari pengemudi Innova itu duduk di belakang kursi sopir lalu terlempar ke depan sehabis terjadi tabrakan.

Tiga penumpang lainnya maupun pengemudi mobik boks serta Panther terjadi sesuatu luka ringan serta dilarikan ke RSUD Wates untuk perawatan intensif.

Polisi sampai  waktu ini tetap melakukan penyidikan atas fenomena tersebut. Dugaan sementara fenomena ini dampak  kelalaian pengemudi Innova yang menikung sampai  melanggar marka jalan.

“Sementara ini kita belum dapat menyimpulkan apakah pengemudi ini mengantuk bisa juga tidak. Yang jelas dirinya melanggar marka jadi terjadi tabrakan. Sopir tetap belum dapat dimintai keterangan itu dikarenakan tetap di rumah sakit,” kata Imam. (*)
Baca Halaman sumber.....
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive