Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


21 February 2017

Kapal Nelayan Pantai Gesing Terbalik di Kulonprogo - TRIBUN JOGJA


GUNUNGKIDUL – Dua anak buah kapal (ABK) menjadi korban ganasnya ombak laut selatan. Mereka berhasil selamat ke daratan dengan merangkul jeriken.


Kecelakaan terjadi Minggu (19/2) dinihari. Saat kapal nelayan dari Pantai Gesing, Ponjomulyo, Girikarto, Panggang melaut. Kapal yang dinakhodai Turyono, dan ABK Tumin, warga Majingklak, Kalipucang, Pangandaran Jabar bertolak dari Pantai Gesing. Mereka hendak menangkap ikan di perairan Pantai Glagah Kulonprogo.
Gelombang besar datang menghantam dan kapal terbalik. Berbekal merangkul jeriken, dua awak kapal tersebut berenang ke pantai dan akhirnya selamat.
“Kedua korban langsung dilarikan ke puskesmas terdekat. Korban mengalami luka memar pada lengan sebelah kanan akibat terhantam badan kapal,” kata Koordinator SAR Wilayah II Pantai Baron Marjono.

Bangkai kapal berhasil dievakusi Tim SAR Wilayah IV Pantai Glagah. Sementara kedua nelayan telah kembali ke kampung halaman.
“Hingga sekarang, kapal dan mesin masih kami titipkan di Pantai Kuwaru karena mengalami kerusakan,” ujarnya. (gun/iwa/mg1)

Baca Halaman sumber.....
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive