Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


10 February 2017

Anggota Kopassus Korban Terjun Payung Dimakamkan di Brosot

 

RADARJOGJA.CO.ID – Sertu Danang Kusuma, anggota Kopassus yang hilang saat latihan terjun payung di wilayah pantai di Semarang, dimakamkan di pemakaman umun Pedukuhan Kutan, Brosot, Kecamatan Galur, Kamis (9/2). Pihak keluarga tidak kuasa menyembunyikan kesedihan yang mendalam.
Jenazah dipulangkan ke rumah duka di Brosot yang kini dihuni kakak kandungnya, Kusuma Dewi, Rabu (8/2) sekitar pukul 14.30.

Dewi mengatakan, mendiang semasa hidupnya dikenal sebagai sosok yang sangat ramah dan perhatiab kepada keluarga dan para keponakan. Pihak kluarga merasa sangat kehilangan dengab kepergian Danang yabg begitu cepat. “Padahal, belum genap sebulan sebelumnya, Danang sempat pulang. Saat itu, dia janji pulang. Tidak menyangka kalau pulang ke sisi Tuhan untuk selama-lamanya,” ucapnya.

Menurutnya, almarhum sempat berpamitan kepada anak Dewi (keponakan) saat hendak latihan terjun payung di Semarang. Pesan ini disampaikan pada Minggu (5/2) kemarin melalui layanan blackberry messenger (BBM), yang ternyata itu menjadi pesan terakhirnya.”Kami merasakan sangat kehilangan,” kata Dewi.

Danang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Orangtuanya berada di Ponorogo Jawa Timur. Almarhum meninggalkan seorang istri, Shinta Yuliastuti, 27, dan anak semata wayang, Fasri Danasta Kusuma, 5, yang tinggal di Cijantung, Jakarta Timur. (tom/din/mar)
Baca Halaman sumber.....
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive