Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


07 February 2019

Siang Hari, Sleman, Kulon Progo dan Bantul Diprediksi Bakal Diguyur Hujan - Tribun Jogja


TRIBUNJOGJA.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Klimatologi Yogyakarta merilis prakiraan cuaca pada Kamis, 7 Februari 2019.
Potensi hujan masih akan terjadi di beberapa wilayah diantaranya Sleman, Kulon Progo dan Bantul.
Pagi hingga menjelang siang hari hampir seluruh wilayah DIY diprakirakan akan mengalami cuaca berawan.
Hingga pada siang harinya tiga wilayah yakni Kabupaten Sleman, Kabupaten Kulon Progo dan Kabupaten Bantul bakal diguyur hujan dengan beragam intensitas.
Kabupaten Sleman diprakirakan akan diguyur hujan sedang dibeberapa wilayah khususnya di bagian utara. Cuaca ini bakal berlangsung hingga sore hari.
Sedangkan untuk wilayah Kabupaten Kulon Progo, hampir semua wilayah bakal diguyur hujan sedang serta pada sore harinya hujan ringan masih akan mengguyur.
Sedangkan untuk Kabupaten Bantul, hujan sedang juga diprediksi masih akan mengguyur mulai siang hingga sore hari.
Untuk wilayah Kota Yogyakarta dan Kabupaten Gunungkidul siang hari hanya akan dinaungi cuaca berawan hingga pada sore harinya potensi hujan masih akan mengguyur.
Suhu di semua wilayah diprediksi akan berkisar antara 23-31 derajat celcius dengan kecepatan angin berhembus 10 km/h dengan arah barat daya. Kelembaban udara diperkirakan antara 65-90 persen.(TRIBUNJOGJA.COM)
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive