Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


21 April 2020

Petugas Gabungan Sudah Mulai Turun di Posko Kulon Progo-Purworejo, Kendaraan dari Luar DIY Bakal Dicegat - GridOto.com


  • GridOto.com - Posko Terpadu Pemeriksaan Covid-19 di perbatasan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yaitu Kulon Progo-Purworejo sudah mulai beroperasi pada Senin (20/04/2020).
    Dinas Perhubungan (Dishub) DIY mengoordinasikan langsung posko di perbatasan Kulon Progo-Purworejo ini.
    Dilansir dari Tibunjogja.com, petugas yang turun di posko Kulon Progo-Purworejo merupakan gabungan dari Dishub, TNI, Polri, Dinas Kesehatan dan relawan dari Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI).
    Kepala Bidang Pengendali Operasional Dishub DIYHarry Agustriono mengatakan, pada tahap awal ini, posko akan dibuka selama satu shift yakni pukul 08.00-12.00 WIB. 
    "Posko pemeriksaan didirikan di Jalan Raya Jogja-Purworejo KM 41, tepatnya depan Masjid Nurul Huda, Kelurahan Temon Kulon," ujar Harry.
    Harry menjelaskan kendaraan yang datang dari arah daerah terdampak yaitu Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Sumatera, Semarang, Solo dan Purwokerto akan menjadi target prioritas pemeriksaan.
    "Semua kendaraan, baik pribadi, angkutan umum hingga angkutan barang, roda dua maupun roda empat bila berasal dari daerah terjangkit, kami minta menepi untuk diperiksa," jelas Harry.
    Pada pemantauan perdana, sudah tercatat 60 kendaraan dari luar daerah melintasi posko ini dan mayoritas merupakan mobil pribadi. 
    "Tercatat ada 39 mobil pribadi yang melintas masuk ke wilayah DIY," ungkap Harry.
    Sementara itu, kendaraa lain yang tercatat melintasi posko ini yakni lima unit sepeda motor, 10 unit angkutan umum dan enam unit angkutan barang.
    Artikel ini telah tayang di Tribunjogja,com dengan judul Posko Pemeriksaan di Kulon Progo Mulai Beroperasi

Sumber Berita :
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive