Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


07 April 2020

Pasien Positif Corona Sembuh, Bupati Kulon Progo Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih ke Tim Medis - Tribun Jogja


  • Laporan Reporter Tribunjogja.com, Irvan Riyadi
    TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO - Bupati Kulon Progo, Sutedjo, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada segenap petugas medis yang bertugas di wilayah Kulon Progo, Senin (6/4/2020).
    Hal tersebut disampaikan langsung kepada tim medis, melalui sambungan teleconference, yang menghubungkan Kantor Bupati Kulon Progo, dengan RSUD Wates.
    “Terima kasih atas kerja keras tim medis sekalian, dan semoga bencana covid ini segera berakhir,” sapa Bupati, sesaat setelah membuka percakapan melalui teleconference.
    Ucapan terima kasih, disampaikan secara khusus, mengingat kondisi terbaru pasien positif Corona, di RSUD Wates, telah dinyatakan sembuh.
    Selain menyampaikan apresiasi dan terima kasih, Bupati Sutedjo, juga menanyakan kesiapan dan perkembangan lain terkait penanganan covid-19.
    Sementara, dari seberang, Direktur RSUD Wates, Lies Indriati, menanggapi, jika sampai saat ini, ketersediaan APD masih menjadi kekhawatiran tersendiri. Khususnya untuk masker bedah dan masker N-95.
    Lies, berharap, ada prioritas terhadap ketersediaan APD tersebut.
    “Kami berharap, semoga nanti ada prioritas untuk APD. Mengingat saat ini, bahkan di rekanan kami, pun stoknya sangat terbatas,” sambung Direktur RSUD Wates.
    Terkait kondisi terkini pasien yang dinyatakan sembuh, dr. Albertus Sunuwarta Triprasetya, Humas Tim Penanganan Covid-19, RSUD Wates, menyampaikan, sampai hari ini kondisi pasien semakin membaik.
Sumber Berita : Pasien Positif Corona Sembuh, Bupati Kulon Progo Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih ke Tim Medis - Tribun Jogja
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive