Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


07 April 2020

Satlantas Polres Kulon Progo Bagikan Masker Kain ke Pengguna Jalan - Tribun Jogja

  • Laporan Reporter Tribunjogja.com, Irvan Riyadi
    TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO – Satuan Lalu-lintas dari Polres Kulon Progo, membagikan masker kain ke pengendara di kawasan Simpang Lima Karangnongko, Kulon Progo, dalam kegiatan Operasi Keselamatan Progo 2020, Selasa (7/4/2020).
    Dalam giat tersebut, turut dibagikan hand sanitizer, stiker serta leaflet, berisikan imbauan dan protokol, terkait upaya pencegahan dan penanganan virus Corona.
    Sebanyak 550 lembar masker berbahan kain, disiapkan dan dibagikan dalam kegiatan tersebut. 
    Kepala Satuan Lalu-lintas (Kasatlantas) Polres Kulon Progo, AKP Didik Purwanto SH MM, menerangkan, giat ini akan akan berlangsung sampai 19 April 2020.
    “Ops Keselamatan Progo 2020, kali ini, kami isi dengan pembagian masker kain. Harapannya, dengan ini, dapat mencegah penularan virus (corona) ini, khususnya pada pengendara, di wilayah Kulon Progo,” tutur AKP Didik kepada Tribunjogja.com.
    Selain di Simpang Lima Karangnongko, pembagian masker kain dan lainnya, juga dilakukan di Polsek-polsek, di wilayah kerja Polres Kulon Progo. 
    “Kami, merupakan satuan tugas yang bekerjasama dengan satuan fungsi lain, sampai ke Polsek-polsek, selama 14 hari, terhitung sejak Senin (6/4/2020) kemarin,” tambahnya.
    Ia juga berharap, selain mematuhi aturan keselamatan dalam berkendara, pengendara juga melengkapi diri dengan masker, mengingat penggunaan masker sudah mulai di galakkan untuk menjadi wajib di kenakan, dalam upaya pencegahan virus Corona. (TRIBUNJOGJA COM) 
Sumber Berita : Satlantas Polres Kulon Progo Bagikan Masker Kain ke Pengguna Jalan - Tribun Jogja

Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive