Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


05 April 2020

Kabar Gembira Bagi Warga Kulon Progo, Bayi 4 Bulan di RSUD Wates Dinyatakan Sudah Negatif Corona - Tribun Jogja


  • Laporan Reporter Tribunjogja.com, Andreas Desca Budi Gunawan
    TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO - Bayi berusia empat bulan yang sebelumnya dinyatakan positif terjangkit Covid-19 di Kulon Progo, saat ini statusnya sudah dinyatakan negatif.
    Kabar gembira ini disampaikan oleh PLT Kepala Dinas Kesehatan Kulon Progo, Sri Budi Utami, Sabtu (4/4/2020) melalui sambungan telepon.
    Menurut keterangannya, dari Laporan Hasil Uji dari BBTKL, bayi empat bulan tersebut sudah dinyatakan negatif.
    "Dari hasil uji laporan dari BBTKL hasilnya negatif dua Kali," katanya.
    Ditambahkan oleh Budi, bayi tersebut saat ini masih menjalani observasi kondisi secara keseluruhan.
    "Mungkin masih menunggu 1-2 Hari sampai diperbolehkan untuk pulang," katanya.
    Bayi tersebut, diketahui telah dirawat di RSUD Wates sejak pertengahan Maret 2020 setelah mengalami gejala yang merjuk kepada Covid-19.
    Sebelumnya, bayi tersebut mengalami gejala mirip Covid-19 Setelah berpergian bersama orangtuanya ke salah satu wilayah terdampak di Jawa Tengah. (TRIBUNJOGJA.COM)
Sumber Berita :Kabar Gembira Bagi Warga Kulon Progo, Bayi 4 Bulan di RSUD Wates Dinyatakan Sudah Negatif Corona - Tribun Jogja
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive