Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


25 January 2017

Kulonprogo Kirim 34 Tenaga Kerja ke Pabrik Elektronik di Selangor - TRIBUNJOGJA.COM



TRIBUNJOGJA.COM, KULONPROGO - Penjabat Bupati Kulonprogo Budi Antono melakukan pembekalan kepada puluhan tenaga kerja asal Kulonprogo, Rabu (25/1/2017). Mereka akan diberangkatkan sebagai TKI ke Selangor, Malaysia.

Ada 34 tenaga kerja yang akan diberangkatkan pada pertengahan Februari nanti. Mereka selanjutnya akan bekerja di sebuah pabrik elektronik besar di negeri jiran tersebut.

Budi Antono mengatakan, Kulonprogo masih mengandalkan beberapa skema dalam penempatan kerja untuk mengurangi angka pengangguran.

Di antaranya dengan mekanisme antar kerja antar negara (AKAN). Penempatan 34 tenaga kerja ini mengawali rekrutmen di 2017 ini.

"Kami memfasilitasi persiapan pemberangkatan 34 calon tenaga kerja ke pabrik Samsung Electronics di Malaysia," kata dia.

Proses perekrutan sudah dimulai sejak November 2016 oleh pelaksana penempatan tenaga kerja swasta (PPTKS) asal Bantul, PT Suka Mulia Mandiri Agung.
Pemkab Kulonprogo berpesan agar para tenaga kerja asal Kulonprogo itu menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan semangat belajar mandiri. (*)

Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive