Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


02 May 2019

Kakek 85 Tahun di Kulon Progo Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Rumahnya



ISTIMEWA
Ilustrasi Mayat
 
TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO - Tri Harjono (85), warga Pedukuhan Pulo, Desa Gulurejo, Kecamatan Lendah, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya sendiri, Selasa (30/4/2019) malam.

Saat ditemukan, tubuhnya dalam kondisi sudah membusuk.

Peristiwa itu terkuak sekitar pukul 18.00 WIB ketika seorang tetangga, Udin mengunjungi rumah kakek tua itu sambil membawakan makanan.


Harjono diketahui hidup sendirian di rumah tersebut karena ditinggal anak-anaknya merantau ke kota lain.

Saat datang, Udin mendapati seluruh pintu rumah dalam kondisi terkunci. Panggilannya kepada pemilik rumah selama beberapa kali tak mendapat sahutan hingga membuatnya curiga.

Udin lantas meminta pertolongan dari kerabat dekat Harjono untuk membantu membuka pintu dan memastikan kondisi kakek tersebut.

Mereka pada akhirnya mendobrak paksa pintu rumah Harjono yang terkunci dan sejurus kemudian dikagetkan dengan kondisi dalam rumah.

Harjono sudah meninggal dunia di dalam rumah dengan tubuh yang bengkak dan mengeluarkan bau tak sedap. Mereka lalu memanggil sejumlah tetangga dan kemudian melaporkannya pada pihak berwajib.

"Dari hasil pemeriksaan medis di lokasi, tidak ditemukan tanda penganiayaan. Lebih karena faktor usia dan penyakit," kata Kapolsek Lendah, AKP Sutarno, Rabu (5/1/2019).

Petugas menduga Harjono sudah meninggal sejak dua hari belakangan. Para tetangga mengaku masih melihat kakek tersebut beraktivitas pada Minggu (28/4/2019). Setelah pemeriksaan, jenazah langsung diserahkan pada pihak keluarga untuk proses pemakaman. (Tribunjogja I Singgih Wahyu)



Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Kakek 85 Tahun di Kulon Progo Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Rumahnya, http://jogja.tribunnews.com/2019/05/01/kakek-85-tahun-di-kulon-progo-ditemukan-tewas-membusuk-dalam-rumahnya.
Penulis: ing
Editor: has
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive