Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


11 May 2019

Soal Pengangkatan Bupati Kulon Progo Jadi Kepala BKKBN Viral di Medsos


Bupati Kulon Progo, Hasto Wardoyo. Foto: Tugu Jogja.


Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo, santer dikabarkan diangkat menjadi Kepala BKKBN oleh Presiden Joko Widodo. Surat pengangkatan Hasto sebagai Kepala BKKBN beredar luas melalui media sosial di Kulonprogo. Hanya saja dalam surat tersebut memang belum ditangani oleh Presiden Jokowi.

Dalam Surat Keputusan (SK) Nomor 33/TPA Tahun 2019 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Utama di lingkungan BKKBN, Bupati Hasto ditetapkan sebagai Kepala BKKBN. Hanya saja dalam surat itu belum tercantum tanda tangan Presiden Joko Widodo. Namun baru ditandandatangani Deputi Bidang Administrasi Sekretaris Kabinet, Farid Utomo.
 
Sekretaris Daerah (Sekda) Kulonprogo, Astungkoro, ketika dikonfirmasi mengaku belum menerima surat tersebut secara resmi. Sehingga pihaknya berharap masyarakat untuk bersabar menunggu kepastian kebenaran surat tersebut.

"Iya, sudah banyak yang menanyakan. Saya sendiri tidak tahu surat itu darimana,"tutur Astungkoro ketika dikonfirmasi, Kamis (9/5/2019) malam.

 Sampai saat ini memang belum ada surat resminya. Namun demikian ia mengaku sudah menanyakannya ke Bupati Hasto Wardoyo, dan bahkan mengucapkan selamat. Namun Bupati Hasto Wardoyo juga mengaku belum menerima surat secara resmi dari pemerintah pusat.

Karena belum ada surat resmi, pemerintah Kulon Progo sendiri belum mengambil langkah apapun terkait dengan pengangkatan orang nomor satu di Kulonprogo tersebut. Jika memang nanti ada surat resmi yang memastikan pengangkatan tersebut, barulah akan ada proses termasuk dari Kementrian Dalam Negeri.

"Kita tetap menunggu surat resminya,"tandasnya.

Berikut ini adalah surat pengangkatan Hasto sebagai Kepala BKKBN beredar luas di media sosial.

Surat pengangkatan Hasto sebagai Kepala BKKBN beredar luas di media sosial. Foto: erl.

Bupati Kulon Progo sendiri belum bisa dikonfirmasi. Pesan singkat ataupun telepon ke nomor pribadinya juga belum ada respon. Karena berdasarkan asisten pribadinya, Hasto Wardoyo baru saja mendarat di Bandara Adisutjipto

"Bapak baru saja landing,"tutur Ajudan Bupati Kulonprogo, Alfian. (erl/adn)

Disalin dari : https://kumparan.com/tugujogja/soal-pengangkatan-bupati-kulon-progo-jadi-kepala-bkkbn-viral-di-medsos-1r2wMtcz0mg
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive