Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


28 May 2019

Efektifkan Layanan Sehabis Libur Lebaran, Agenda Syawalan ASN Kulon Progo Dimajukan








TRIBUNJOGJA .COM, KULON PROGO - Bupati dan Wakil Bupati Kulon Progo akan menggelar open house atau silaturahmi Lebaran pada Rabu (5/6/2019) mendatang.

Acara yang digelar di rumah dinas Bupati Kulon Progo itu akan berlangsung pada pukul 09.00 hingga 15.00.

Acara akan dibagi dalam dua gelombang.

Yakni, pada pukul 09.00-11.00 untuk pimpinan instansi vertikal, kepala organisasi perangkat daerah (OPD), aparatur sipil negara (ASN), forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), perusahaan negara dan daerah, serta perusahaan umum.

Adapun pada pulukul 13.00-15.00 untuk pimpinan lembaga keagamaan, ormas, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.


"Open house dan syawalan Bupati-Wakil Bupati ini sesuai hasil rapat persiapan perayaan Idul Fitri 2019," kata Sekretaris Daerah Kulon Progo, Astungkara, Senin (27/5/2019).

Adapun untuk agenda syawalan dengan kepala OPD dan ASN dimajukan waktunya dari biasanya dilaksanakan pada hari pertama masuk kerja.


Setelah cuti bersama libur Lebaran, syawalan OPD dan ASN itu akan dilaksanakan pada Minggu (9/6/2019) pukul 07.30 di halaman kompleks Pemkab Kulon Progo.

"Hal ini dengan pertimbangan agar saat hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Lebaran, pelayanan kepada masyarakat bisa langsung dimulai kembali," kata Astungkara.(TRIBUNJOGJA .COM)
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive