Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


25 July 2016

Cetak Bibit Baru, Pengcab Pelti Kulonprogo Harus Tambah Volume Tanding

KULONPROGO (KRjogja.com) - Ketua Pengda Pelti DIY dr H Gun Nugroho Samawi melantik Pengurus Cabang Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pengcab Pelti) Kabupaten Kulonprogo, di lapangan tenis Alun-alun Wates, Sabtu (23/7/2016). Seusai pelantikan yang dihadiri Sekretaris Umum Pengda Pelti DIY Hari Yuliarto, KONI Kulonprogo Suroso, serta perwakilan klub se-Kulonprogo, langsung dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi.
Pengurus Pelti Kulonprogo periode 2016-20120 selengkapnya, Ketua H Amin Kurnanta, Ketua Harian Drs Saiman; Sekretaris Agus Dwi Supriyanta SH dan Drs H Heri Purwata; Bendahara Siddiq Aminudin dan Joni Yudoyono, serta dilengkapi delapan bidang.
Dikatakan Ketua Pengda Pelti DIY dr H Gun Nugroho Samawi, Pengcab Pelti Kulonprogo harus bekerja keras dalam pengembangan tenis. "Kepengurusan yang baru diharapkan akan lebih maju. Dalam upaya meningkatkan prestasi, yang terpenting memperbanyak volume pertandingan terutama junior, dan juga senior dan veteran," tandas Gun Samawi.
Komunitas tenis, dikatakan Gun Samawi, juga harus terbentuk dan banyak. "Kulonprogo sebenarnya sudah punya pelatih bagus. Ini harus dimanfaatkan dengan optimal, agar tenis dapat meningkat prestasinya saat Porda, tidak hanya peringkat keempat atau kelima saja. Kami juga berharap peran dari pemkab lebih banyak dalam mendorong pembinaan atlet," ujarnya.
H Amin Kurnanta Ketua Pengcab Pelti Kulonprogo menyatakan siap melaksanakan arahan dari Pengda Pelti DIY dalam pembinaan usia dini/yunior. Diantaranta dengan memperbanyak frekuensi pertandingn terutama mengikuti turnamen di luar daerah.
"Pemain kita sebenarnya sudah ada, hanya memang masalah  pendanaan yang masih belum mencukupi. Karena itu ke depan kita akan menggandeng pihak lain untuk ikut serta membina dan membesarkan tenis di Kulonprogo," kata Amin. (Wid)
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive