Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


27 July 2016

Gelombang Tinggi Ancam Jalan Glagah-Congot


​KULONPROGO – Gelombang tinggi kembali terjadi di sepanjang pesisir selatan Kulonprogo. Ketinggian gelombang mencapai empat meter dan mengancam terjadinya abrasi.
"Sejak Minggu lalu gelombang tinggi," jelas Pipit, petugas dari Basarnas di Pantai Congot.
Gelombang naik lagi setelah sekitar setengah bulan berhenti. Bangunan Jeti yang sudah bisa didekati, namun sekarang air masuk lagi dari sisi timur Jeti. Satu bangunan warung yang berada di dekat muara kembali terancam.

"Ggelombang pasang kali ini juga mengancam ruas jalan penghubung pantai Congot dan pantai Glagah. Jarak tinggal dua meter," jelasnya.
Toni, Nelayan Congot menyatakan, gelombang tinggi membuat dirinya memilih rehat melaut. Karena jika dipaksakan resikonya lebih tinggi dibanding perolehan yang didapat.
"kalau gelombang besar tidak melaut," jelasnya. (dys)

Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive