Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


28 March 2020

Gara-gara Corona, 53 Penerbangan di Bandara Kulon Progo Dibatalkan - Detiknews


Kulon Progo -
Pandemi Virus Corona atau COVID-19 mengakibatkan puluhan penerbangan di Yogyakarta International Airport (YIA), Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dibatalkan. Hingga saat ini tercatat ada 53 penerbangan yang mengajukan pembatalan.
"Dampak Corona cukup dirasakan maskapai, penumpang turun signifikan. Yang mengajukan cancel flight ada 53 penerbangan," ujar Direktur Utama PT Angkasa pura I, Faik Fahmi kepada wartawan melalui teleconference, Sabtu (28/3/2020).
Pembatalan ini menyebabkan jumlah penerbangan yang akan dilayani pada operasional penuh YIA besok juga berkurang. Sedianya ada 168 rute penerbangan yang ada di YIA.
Faik juga mengungkap penurunan jumlah penumpang yang signifikan gegara pandemi Virus Corona. YIA yang memiliki rata-rata jumlah penumpang per hari mencapai 18 ribu, kini hanya tinggal sekitar 7.000 hingga 8000 per hari.
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive