Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


23 June 2019

Wakil Bupati Kulonprogo Tegaskan Menolak Segala Bentuk Aksi Kerusuhan dan Kekerasan - Tribun Jogja



Tribun Jogja/ Singgih Wahyu Nugraha

Wakil Bupati Kulonprogo, Sutedjo

TRIBUNJOGJA.COM, KULONPROGO - Wakil Bupati Kulonprogo, Sutedjo, menyatakan menolak segala bentuk aksi kerusuhan dan kekerasan yang mengancam keberlangsungan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ia mendukung langkah TNI - Polri agar menindak tegas para pelaku aksi kerusuhan, atau kegiatan yang mengancam nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Saat ditemui pewarta di ruang kerjanya, Sutedjo menyampaikan dirinya menolak aksi-aksi kerusuhan dan kekerasan yang merusak nilai-nilai persatuan dan kesatuan.

"Atau bahkan, aksi yang mengancam integritas kita sebagai sebuah bangsa, mengancam keberlangsungan Negara Kesatuan Republik Indonesia," jelas Sutedjo dalam keterangannya, Selasa (18/6/2019).

Sutedjo juga mendukung TNI-Polri untuk menindak tegas semua pelaku kerusuhan atau kegiatan yang mangancam nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta keberlangsungan kehidupan di Indonesia sebagai sebuah bangsa.

Maka itu, dirinya mengajak masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang bisa mengganggu keamanan dan ketenangan warga.

"Bagi saya, keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah harga mati," pungkas Sutedjo. (*)

Sumber :
https://jogja.tribunnews.com/2019/06/18/wakil-bupati-kulonprogo-tegaskan-menolak-segala-bentuk-aksi-kerusuhan-dan-kekerasan
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive