Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


18 August 2019

HUT ke-74 di Pasar, Pedagang Tinggalkan Barang Jualan - Tagar News

 


TRIBUNJOGJA.COM - Pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019 dimulai pukul 08.00 WIB Paguyuban Pedagang Pasar Wates Kulon Progo mengadakan upacara bendera memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI.

Menurut Y Bambang Sunarko, SH, Ketua Paguyuban Pedagang Pasar, upacara ini diikuti oleh sekitar 1.000 orang peserta, yang berasal dari seluruh elemen pasar (pedagang pasar, kuli gendong, petugas parkir, satpam, pedagang pasar pagi, tukang becak, pedagang kaki lima) di depan Pasar Wates, Kulon Progo.

Upacara ini sebagai sarana bagi seluruh elemen pedagang pasar Wates untuk turut serta mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa dan menggelorakan semangat nasionalisme/kebangsaan dalam bingkai NKRI, Pancasila, UUD45 & Bhineka Tunggal Ika.

Selain melaksanakan upacara bendera, paguyuban ini juga mengikuti lomba kebersihan antar pasar se Kabupaten Kulon Progo dan pentas senam massal, kata Bambang. (*)
 
Sumber: Tribun Jogja
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive