Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


16 August 2019

Kulon Progo Pastikan Warga Miskin Tetap Ditanggung Biaya Pengobatan Tribun Jogja




TRIBUNJOGJACOM, KULON PROGO - Proses identifikasi dan validasi belasan ribu warga yang dicoret dari daftar penerima bantuan iuran (PBI) bersumber APBN untuk program BPJS Kesehatan masih terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo. Pemkab memastikan warga miskinnya itu tetap akan ditanggung biaya pengobatannya.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kulon Progo, Agus Langgeng Basuki mengatakan jika warga yang dicoret itu benar-benar tegolong warga miskin, Pemkab akan menanggung pembiayaannya melalui PBI bersumber APBD Kulon Progo. Kader penanggulangan kemiskinan di bawah DInas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kulon Progo kini masih mengecek kondisi riil para peserta yang dinonaktifkan itu.


"Pembiayaan pelayanan kesehatan bagi mereka (warga miskin, Red) tetap diberikan Pemkab, meski sudah dicoret dari PBI APBN," kata Langgeng, Rabu (14/8).

Berita selengkapnya, simak di edisi cetak Tribun Jogja hari ini. (*)




Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Kulon Progo Pastikan Warga Miskin Tetap Ditanggung Biaya Pengobatan, https://jogja.tribunnews.com/2019/08/15/kulon-progo-pastikan-warga-miskin-tetap-ditanggung-biaya-pengobatan.
Penulis: ing
Editor: wid
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive