Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


25 February 2020

Fakta Miris di Balik Prank Maut yang Tewaskan 2 Remaja di Kulon Progo - Detiknews


Kulon Progo -
Dua orang remaja tewas tenggelam di Underpass Kulur Kulon Progo, usai salah seorang di antaranya mendapat prank ulang tahun. Terdapat beberapa fakta miris di balik kejadian ini. Apa saja?
Peristiwa ini terjadi di Underpass Kulur, Kecamatan Temon, Kulon Progo, Sabtu (22/2) sore. Saat itu ada tujuh orang remaja sedang duduk-duduk di dinding underpass.
Entah siapa yang memiliki ide, mereka bercanda dengan mendorong Rian Haryanto (15) yang saat itu sedang berulang tahun ke underpass yang sedang tergenang air. Rian akhirnya tercebur ke dalam genangan yang ternyata kedalaman airnya lebih dari tiga meter.
Rian ternyata tidak bisa berenang. Dua orang temannya yakni Ramli (15) dan Tegar (16) akhirnya menceburkan diri untuk membantu Rian. Sedangkan remaja lainnya yang masih ada di atas underpass meminta pertolongan warga.
Warga akhirnya berhasil menolong Ramli dalam kondisi pingsan. Sedangkan Tegar dan Rian sudah meninggal dunia.
Polisi telah menyelidiki kasus ini. Kapolsek Temon Kompol Hery Setyo Budi mengungkap polisi sudah memeriksa sejumlah saksi.
"Sengaja diceburkan, untuk surprise, dia kan ulang tahun," kata Hery kepada wartawan, Santu (22/2) malam.
Sumber Berita : Fakta Miris di Balik Prank Maut yang Tewaskan 2 Remaja di Kulon Progo - Detiknews
 
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive