Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


02 April 2019

Logistik Pemilu di Kabupaten Kulon Progo Masih Banyak Kekurangan - Jawa Pos


JawaPos.com – Mendekati pemilihan, logistik untuk keperluan Pemilu di Kabupaten Kulon Progo diketahui masih banyak kekurangan. Selain surat suara dari tingkat DPR RI, DPD dan DPRD Kabupaten, surat suara untuk pemilihan capres dan cawapres juga belum beres.
Ketua KPU Kabupaten Kulon Progo Ibah Mutiah mengatakan, untuk surat suara yang mengalami kekurangan sebanyak 6.922 lembar. Sedangkan untuk yang rusak setelah dilakukan penyortiran ada 6.982 lembar.
“Yang paling tinggi 1.866 untuk yang DPR RI. Sedangkan suara pemilihan calon presiden wakil presiden sebanyak 1.876. Sudah kami buat berita acara dan dikirim ke KPU RI,” katanya, saat dihubungi Senin (1/4).
Selain itu juga kemudian pada formulir C, seperti C4 dan C6 (undangan pemilih) yang belum datang. Sementara untuk C2, C3, dan C5 sudah ada. “KPU DIJ menjanjikan besok pagi datang untuk C6,” kata dia.
Sementara untuk pengepakan logistik sudah mulai dilakukan di Dapil V yakni di Kecamatan Galur dan Lendah. Sedangkan kecamatan lain akan menyusul setelah logistik lengkap.
Untuk pendistribusian logistik Pemilu dilakukan ke kecamatan-kecamatan yang diprioritaskan jaraknya terjauh lebih dahulu. Seperti Kecamatan Kalibawang, Samigaluh, Girimulyo, Nanggulan, dan Kokap. Kemudian diteruskan ke desa dan TPS masing-masing.
Untuk jarak yang tak jauh dari KPU, seperti Kecamatan Wates, Panjatan, Temon dilakukan pada H-1. Pihaknya juga koordinasi dengan kepolisian dalam pengamanannya.
Baca Halaman sumber.....
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive