Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


15 May 2020

Support Pelaku Isolasi Mandiri di Kulon Progo, Fajar Gegana Bagikan Bantuan - Tribun Jogja


  • Laporan Reporter Tribunjogja.com, Andreas Desca Budi Gunawan
    TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO - Fajar Gegana yang merupakan Wakil Bupati Kulon Progo terpilih, sisa periode 2017-2022 terus berfokus dalam penanganan Covid-19 secara informal.
    Salah satunya dengan pembagian sembako bagi Masyarakat yang melakukan isolasi Mandiri yang berjumlah tiga orang di Kalurahan Sendangsari dan Kalurahan Pengasih, Kapanewon Pengasih, Kulon Progo, Kamis (14/5/2020).
    Dalam Penyampaian bantuan berupa logistik tersebut, Fajar Gegana didampingi oleh Lurah Pengasih, pj Lurah Sendangsari dan anggota fraksi PDI Perjuangan, Pancar Topo Driyo.
     "Ini merupakan bentuk dukungan Kita dan juga apresiasi terhadap masyarakat yang sudah melaksanakan isolasi mandiri," katanya.
    Lanjutnya, dirinya ingin menguatkan masyarakat yang melakukan isolasi mandiri agar dapat menjalani masa isolasinya dengan penuh semangat.
    "Kita ingin menyapa mereka agar mereka tidak jenuh dan tetap semangat," tuturnya.
    Pada pelaksanaannya, bantuan ini diserahkan langsung kepada para Pelaku Isolasi mandiri namun tetap memperihatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.
    Selain penyerahan bantuan kepada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri, Fajar juga menyerahkan bantuan untuk Posko Covid-19 di Kalurahan Pengasih.
    Fajar Gegana yang merupakan golongan dari generasi milenial, setiap harinya juga melakukan kunjungan ke posko-posko Covid-19 masyarakat di Kulon Progo.
    Dalam kunjungannya tersebut, dia menyampaikan edukasi kepada masyarakat mengenai COVID-19 dan juga bantuan berupa Masker kain yang diproduksi langsung oleh warga Kulon Progo. (TRIBUNJOGJA.COM)

Sumber Berita :
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive