Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


15 October 2019

Pesta Pedagang Pasar Wates Bareng Konsumen Meriahkan HUT Kulon Progo - Tribun Jogja


TRIBUNJOGJA.COM - Dalam rangka memperingat HUT ke-68 Kabupaten Kulon Progo, Pengurus Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Wates, Kulon Progo pada hari Selasa, 15 Oktober 2019 mengadakan serangkaian kegiatan di area parkir depan pasar Wates.
Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB dan diawali dengan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh pedagang pasar dengan mengenakan busana adat.
Selain itu aba-aba atau instruksi dan sambutan inspektur upacara wajib menggunakan bahasa Jawa.
Usai upacara bendera, para pedagang pasar yang diperkirakan berjumlah 600 orang dengan mengenakan kebaya akan mengikuti senam massal dengan lagu Kulon Progo Hip Hop, Kancili dan On My Why.
Menurut Yohanes Bambang Sunarko, selaku Ketua APPSI Wates, Kulon Progo dalam rilis yang diterima Tribunjogja.com, Senin (14/10/2019) kegiatan ini juga dimeriahkan organ tunggal yang akan mengiringi penyanyi lokal.
Sambil mendengar kan musik, para pedagang menyiapkan aneka menu untuk dinikmati bersama dengan para konsumen yang hadir atau sedang berbelanja.
Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah atas rejeki yang telah diterima dan sekaligus bentuk ucapan terimakasih kepada para konsumen yang telah setia belanja di Pasar Wates, Kulon Progo. (rls)

Sumber Berita :
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive