Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


16 June 2020

ICA DIY Salurkan Bantuan Sosial untuk Panti Asuhan di Kulon Progo - Tribun Jogja


  • TRIBUNJOGJA.COM,YOGYA - Indonesian Chef Association (ICA) DIY menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako dan uang tunai untuk anak yatim di panti asuhan Ash Siddiqiyah di area Waduk Sermo,Kulon Progo pada Minggu (14/06/2020).
    Ketua ICA DIY sekaligus Executive Chef di Jambuluwuk, Malioboro Hotel, Anton Yanwar mengatakan, pemberian bantuan di panti asuhan sebagai rangkaian kegiatan sosial selama pandemi.
    "Tak hanya bantuan sembako dan uang tunai, pembagian masker di Tugu dan hand sanitizer ke beberapa rumah sakit di DIY  pun dilakukan," jelas Anton.
    Anton menambahkan,sebelumnya bantuan berupa sembako dan uang tunai juga pernah diberikan kepada anggota ICA DIY yang terdampak covid-19.
     Kemudian, dengan adanya rangkaian kegiatan sosial selama pandemi ini. ICA DIY berinisiatif untuk menjadikannya dalam agenda rutin di asosiasi.
    "Selain event kuliner yang menjadi agenda  utama. Kegiatan bakti sosial pun rencananya juga akan menjadi kegiatan rutin di asosiasi.
    Mudah-mudahan setiap kegiatannya bisa bermanfaat," pungkas Anton. (Tribunjogja/Nanda Sagita Ginting)

Sumber Berita :
ICA DIY Salurkan Bantuan Sosial untuk Panti Asuhan di Kulon Progo - Tribun Jogja

Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive