Mohon perhatiannya, semua isi berita diblog ini adalah disalin dari berbagai sumber. Dan hanya sebagai arsip pribadi dan Group Komunitas Warga Kulon Progo.

Seluruh informasi termasuk iklan diblog ini bukan tanggung jawab kami selaku pemilik blog. Kami hanya Memberikan tempat kepada para pengiklan dan sebagai ,media sharing


 tarif jasa kami
KEMBALI KE HALAMAN AWAL – LC FOTOKOPI  *  TARIF JASA FOTOKOPI, PRINT, SCAN, KETIK, PRINT , DLL.   *   MELAYANI PRINT, PRINT COPY SECARA ONLINE


06 September 2014

Festival Kethoprak

Festival Kethoprak akan Digelar di Kulonprogo Harianjogja.com, KULONPROGO- Kesenian Ketoprak di Bumi Menoreh masih terus bertahan di tengah modernisasi. Dalam rangka untuk melestarikan kesenian tersebut, Pemerintah Kabupaten Kulonprogo akan menggelar Festival Kethoprak antar kecamatan.
Menurutt Asisten Sekda Bidang Perekonomian, Pembangunan dan SDA Kulonprogo Triyono, kegiatan tersebut akan sebagai upaya pembinaan untuk meningkatkan kreatifitas para pelaku seni di kabupaten ini. Kegiatan ini akan didanai oleh dana keistimewaan.


Pelaksanaan festival tersebut tersebar di masing-masing kecamatan. Tempat penyelenggaraan juga akan diserahkan ke tiap kecamatan, ujar Triyono dalam pernyataan persnya, Jumat (5/9/2014).
Bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan, Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kulonprogo, festival itu akan diselenggarakan secara maraton mulai Sabtu (6/9/2014) hingga 17 September mendatang.
Penyelenggaraan pertama festival ini akan dimulai di Kecamatan Girimulyo, dilanjutkan Samigaluh, Kalibawang, Nanggulan, Sentolo, Lendah, Galur, Panjatan, Temon, Kokap, Wates, dan berakhir di Pengasih.




Editor: Nina Atmasari
Share:

BERITA KULON PROGO TERBARU

SITEMAP

Archive